Pages

Thursday, February 14, 2013

ANOTHER DREAM THAT'S COMING TRUE...











February 14th, 2013...


Mungkin di tanggal 14 Februari tahun ini, orang-orang tengah merayakan hari valentine--or whatever they called it as a day of love. 
Tapi buatku, tanggal 14 Februari 2013 ini memang hari penuh cinta. Bukan tentang valentine. Tapi tentang salah satu cintaku... yang juga adalah mimpiku.
Setelah bertahun-tahun lamanya aku memimpikan dapat melihat namaku ada di buku yang bertengger di deretan buku-buku di toko buku... finally the dream comes true.

For real...

It finally happened...

Mimpi itu menjadi nyata...

Even it just a piece of a story in a book which consists of 20 stories--from 20 people... aku bersyukur, karena secara perlahan, mimpi itu mulai bisa kuraih.

Terima kasih Tuhan... You gave the chance... You may still and always will give me the chances...

Terima kasih untuk Penerbit Gradien Mediatama yang telah memilih tulisanku untuk menjadi salah satu pemenang di Lomba "True Love Stories" yang diadakan beberapa bulan yang lalu...

Dan terima kasih... untuk kamu... yang telah dan selalu menjadi inspirasi dalam hidupku. You don't know how grateful i am to have you in my life. Tulisan "And the Miracle is You..." aku persembahkan untuk kamu. Untuk kita. Untuk cerita kita.



With love,
February 15th, 2013
9:10 AM
Pia Devina

No comments:

Post a Comment