Pages

Thursday, May 2, 2013

MENJAGAMU, a novel by Pia Devina



SINOPSIS


MENJAGAMU: Karena Tak Ada yang Lebih Berharga Selain Selalu Ada Untukmu

Published July 2013 by Laksana (by DIVA Press)
ISBN
6027968214 (ISBN13: 9786027968219)


Sebuah novel yang akan membuat Anda percaya bahwa setelah hari ini masih ada hari esok yang dapat membuat kita lebih baik lagi dan lagi. Dan, tak ada cinta yang membuat siapa pun menjadi sia-sia...

***

A simple life.

Aretha Melanni memiliki itu. Sebuah kehidupan yang sederhana. Gadis berusia 21 tahun itu sudah merasa bahagia dengan apa yang dimilikinya. Keluarga yang menyayanginya, sahabat-sahabat terbaiknya yang selalu hadir untuknya, dan seorang lelaki yang selalu mengisi hari-harinya dengan tawa.

Dalam sekejap mata, semua hal menjadi terbalik di dalam dunianya itu. Keharmonisan keluarganya tidak utuh lagi, dan lelaki yang disayanginya selama bertahun-tahun justru memilih untuk meninggalkannya dan memilih Sheila, sahabat Aretha sendiri.

Aretha merasa kehilangan cahaya di dalam dunianya. Gelap──segelapnya langit malam. Baginya, kini tidak ada lagi cahaya yang menerangi dunianya. 

Namun tanpa Aretha sadari, ia telah melewatkan satu cahaya dalam cerita hidupnya. Selama ini, cahaya itu selalu ada… namun tidak terlihat. Sang pemberi terang, sebuah alasan bagi Aretha untuk menemukan kembali kebahagiaan dalam hidupnya… yang mengajarkan arti gelap dan terang sesungguhnya.



”Matahari yang membuat langit menjadi berwarna biru──sebiru yang kamu suka. Matahari mungkin hanya muncul dari pagi sampai sore hari... tapi di malam hari, di antara langit malam yang gelap pun, matahari tetap ada.”


~ Goodreads: http://www.goodreads.com/book/show/18177094-menjagamu


BOOK TRAILER


Happy watching and happy reading!

Cheers,
Pia

1 comment: