Pages

Thursday, September 5, 2013

PEMENANG GIVEAWAY NOVEL (UN)BROKEN WINGS

TARAAAAAA :D 
Soooorrryyy for coming late, manteman. Hiks, karena satu dan lain hal, aku baru bisa ngumumin giveaway (Un)Broken Wings-nya sekarang. Maaf yaaa kalau lama nunggunya XD
Jadi, tanpa ba-bi-bu lagi, ini dia dua orang pemenang yang bakal dapetin buku (Un)Broken Wings gratis + bertanda tangan dari aku. HERE THEY ARE! 
1) Hedia Rizki (@hediarizki)

Kamu tahu bagaimana rasanya menyimpan dendam? Seperti melempar bara api. Mungkin, ia akan mengenai dirimu, tapi sebelum itu, ia telah menghanguskan aku. Aku tidak ingin dendam ini menyulutkan api yang berkobar lebih besar, tidak bisa padam. Aku juga tidak ingin menaruh benci yang kemudian jadi benalu, menggerogoti tiap inci rasa sayang yang kupunya. Aku tidak ingin…
Tapi, waktu berkata lain. Ia memintaku untuk mengasuh rasa ini untukmu. Untuk orang-orang terdekatmu, dan tentu saja untuk orang yang telah merusak kebahagiaan yang seharusnya bisa kukecap. Ketika kau datang di hadapanku. Rencana itu tiba-tiba saja terlintas. Rencana yang kuharap bisa membuatmu menanggung penderitaan yang selama ini menderaku. Rencana yang bisa meredamkan amarahku. Rencana balas dendam.
Bilang aku biadab. Apapapun itu. Sekalipun aku pernah mengelukan namamu, menyebut kau sebagai malaikat penyelamatku, tapi itu dulu. Sebelum dendam juga berkobar di sepasang mataku.


2) Amelia Aura (@meliarawr)



Bidadari.

Pantaskah dia kuanggap sebagai wanita cantik suci dari kayangan? Masa lalu, ya. Sekarang, tidak. Dia benar-benar mengalami metamorfosa. Oh, yang kumaksud disini bukanlah metamorfosa sempurna bagai kupu-kupu, melainkan seperti nyamuk yang buruk. Perangainya, perilakunya, persepsinya. Namun, parasnya masih sama, bahkan semakin rupawan.

Aku masih tidak percaya fakta yang baru saja aku jelaskan tentangnya. Bagaimana bisa kepribadian malaikat cantik kecilku kini bertolak belakang menjadi malaikat maut penuh hasrat dendam yang sama sekali tidak kukenal?
Pangeran.

Masihkah dia kuanggap sebagai pangeran yang selalu menjadi pelindungku? Tentu saja tidak. Jika iya pun, sebenarnya dia hanyalah pangeran gadungan serampangan. Berani-beraninya dia meninggalkanku di saat yang salah. Sama sekali tidak tepat. Tega-teganya dia membiarkanku kehilangan arah tanpanya di sisiku lagi. Kemudian, dia datang secara tiba-tiba, cara yang sama seperti kepergiannya dulu. Dia bertingkah seolah tak terjadi apa-apa antara aku dan dirinya. Yang benar saja?! Memangnya dia pikir dirinya adalah jelangkung? Pulang tak diantar, datang tak diundang?

Lihat saja, tidak akan kubiarkan dia seenaknya memasuki kehidupanku dengan mudah, dia harus menghadapi gejolak amarah yang selama ini kupendam.

***

Makasiiiih buat semua temen-temen yang udah ikutan giveaway ini. Yang menang, tolong DM alamat kalian ke twitter aku, @piadevina, yaaa. Yang kalah jangan berkecil hati, kita seru-seruan di kesempatan berikutnya. 
MARI TERUS SEMANGAAAT MENULIS DAN MEMBACA! :* :* :*

1 comment:

  1. Tiki Tiki Tiki Tiki Tiki- Tiki Tiki Tiki Tiki Tiki - Indianapolis, IN
    Tiki Tiki Tiki Tiki Tiki titanium wire Tiki Tiki Tiki Tiki Tiki Tiki ffxiv titanium nugget Tiki Tiki titanium 6al4v Tiki Tiki Tiki Tiki everquest: titanium edition Tiki Tiki Tiki 2020 ford edge titanium for sale Tiki Tiki Tiki Tiki Tiki

    ReplyDelete