Pages

Sunday, March 16, 2014

PENGUMUMAN PEMENANG GIVEAWAY: NOVEL "BEAUTIFUL SORROW"


Selamat malam, semuanyaaa :)

Masih inget dengan pertanyaan yang saya ajukan buat memenangkan dua novel "Beautiful Sorrow" bertanda tangan, kan? Hehehe... pertanyaan ini nih yang saya ajukan beberapa hari yang lalu:

1. Siapakah karakter/tokoh favorit kamu di film ATAU novel yang paling kamu suka? Sebutkan satu saja.
2. Terus, kalau misalnya si karakter/tokoh itu bener-bener ada, apa yang kamu harap dia bisa lakukan buat kamu? Ceritakan dalam bentuk narasi sebanyak 100-150 kata (ada pengecualian untuk jawaban via Twitter).

Nah, setelah membaca semua jawaban yang masuk melalui Facebook, Blog, dan Twitter, sekarang saya akan mengumumkan dua orang pemenang yang masing-masing berhak mendapatkan novel "Beautiful Sorrow" ini.

So... here are the winners!

1. Siti Namiroh 'Mira' (‏@sn_mira) 
“Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbean. Aku pengen banget ikut berlayar sama dia. Mencari harta karun paling berharga di dunia, di tempat yang paling sulit dijamah sekali pun. Juga mencari mata air keabadian yang katanya cuma mitos. Ikut bertarung melawan bajak laut lain yang juga mengincar harta karun yang sama. Aku ingin melakukan petualangan paling menakjubkan di dunia, mengunjungi tempat-tempat paling mustahil sekalipun di dunia bersamanya. Mengadakan party dan dinner di kapal bersama seluruh awak kapal. Menikmati indahnya bintang-bintang di langit setiap malam hanya berdua dengannya di dek kapal.”

2. Ayuni Adesty ‏@ayuniadesty  
“Aku sangat suka tokoh “Ayah” di novelnya Tere Liye “Ayahku Bukan Pembohong”. Aku sangat mengidolakan beliau. Beliau adalah orang dengan hati yang sangat kaya. Dia juga sosok suami yang setia. Semoga novel ini bisa difilmkan seperti novel-novel Tere Liye yang lain. Aku sukses nangis bombay membaca novel ini. Aku ingin tokoh “Ayah” hadir nyata, dan bercerita untukku. Aku belum pernah mendengar dongeng yang namanya dongeng pengantar tidur. Aku ingin Ayah bercerita untuk anak-anakku kelak. Menanamkan nilai-nilai kebaikan melalui dongeng dan cerita.”

SELAMAAAAATTT!!! :)

Untuk para pemenang, mohon mengirimkan data diri (nama, alamat, dan nomor HP) ke email saya di piadevina@yahoo.com.

Buat yang belum menang, jangan berkecil hatiii. Nanti kita seru-seruan lagi di giveaway berikutnya. :)


Salam,

Pia Devina

3 comments:

  1. Selamat buat pemenangnyaaa :))
    *belum beruntung :"*

    ReplyDelete
  2. Namaku mana namaku? hahhaha...
    sukses terus teh piaaa :))

    ReplyDelete
  3. Tetap semangat kawan-kawaaaan :**

    ReplyDelete