Pages

Wednesday, May 21, 2014

GIVEAWAY JAKBOOK: NOVEL "LOVE LOCK"




Selamat pagi! :)

Sudah pada tau belum, kalau tanggal 23 Mei-1 Juni 2014 ada acara Jakarta Book Fair?

Nah, di acara itu, GagasMedia Group mengadakan sesi “Everyday with Authors”, di mana kamu bisa ketemu langsung sama para penulis, booksigning, berbagi tips menulis, sampai berbagi cerita unik di balik pengalaman menulis buku. Seru, kan?

Eittts, selain itu, ada yang lebih seru lagi ternyata! Karena selain ketemu sama penulis-penulis kesayangan, kamu juga bisa dapetin hadiah novel gratis buat menyambut acara tersebut!

Caranya gimana buat dapetin novel gratis ituuu?

Ini dia caranya! :)

  1. Giveaway hanya berlangsung via Twitter, yaa. Trus, teman-teman tinggal twitpic barang kesayangan punya kalian, yang punya kenangan atau sejarah panjang buat kalian. Nah, di tweet kalian, kasih tau juga cerita di balik barang kesayangan itu.
  2. Format jawaban: (jawaban kamu)_#GAJakBook #GALoveLock @piadevina. Jawaban maksimal ditulis dalam 3 tweet saja, yaa. Dan, jangan lupa memberi nomor di setiap akhir tweet, seperti: #1, #2, #3 (untuk mempermudah pencarian tweet-tweet kalian).
  3. Jawaban ditunggu dari 22 Mei 2014 pukul 09.30 WIB sampai 25 Mei 2014 pukul 22.00 WIB.
  4. Akan ada lima novel “Love Lock” gratis buat lima pemenang! Untuk lima pemenang tersebut, diwajibkan hadir di sesi “Everyday with Authors” pada 27 Mei 2014, pukul 19.00-20.00 WIB. Hadiah buat kalian, bisa diambil ketika acara berlangsung. Jadi, make sure yaa sebelum ikutan giveway ini, kalian bisa dateng ke acara tersebut sesuai jadwal :) 


Selamat menggali kenangan kalian dengan barang kesayangan kalian! Dan, sampai jumpa di sesi “Everyday with Authors“ di stand GagasMedia, dengan saya, Pia Devina, tanggal 27 Mei 2014 nanti. See you! :)


Cheers, 
Pia Devina

No comments:

Post a Comment