Pages

Friday, July 10, 2015

Two Lost Souls, a novel by Pia Devina

TWO LOST SOULS
Paperback, 208 pages
Published January 15th 2015 by Gramedia Pustaka Utama






-SINOPSIS-

Aku kalut karena tidak juga menemukan Edwin. Aku semakin kalut saat membayangkan beberapa bulan ke depan aku akan meninggalkan Melbourne... yang artinya aku harus benar-benar menutup kisahku dengan Edwin.
-Alenna

Saat mereka berpelukan, aku merasa ada bola baseball yang menghantam wajahku dengan keras. Setelah itu, aku ada di lapangan hoki yang ternyata lapisan esnya retak, lalu longsor. Aku tenggelam.
-Athian

Alenna datang ke Melbourne beberapa tahun lalu. Ia mengambil studi di sana dengan satu alasan kuat: menemukan Edwin. Sejak kedatangannya, tak pernah sekali pun ia melewatkan Melbourne Festival karena ia yakin ia akan menemukan Edwin di sana.

Athian masih menunggu Gemma, mantan pacarnya, yang lebih memilih pergi ke Prancis untuk mengejar impiannya. Di tengah patah hati yang mendera, Athian bertemu Alenna yang menurutnya mirip Gemma.

Alenna dan Athian tidak menyadari… hati mereka sama-sama tersesat.



-BOOK TRAILER-




-BOOK TEASER-


No comments:

Post a Comment