Pages

Wednesday, October 17, 2012

[Cuap-Cuap] Biar 'Menggembel' yang Penting Jalan-Jalan!

Akhir taun 2008 (wow, it’s been so many years ago!), gue ama beberapa temen kuliah gue berlibur ke Singapore. Judulnya siy sekalian ngerayain taun baru 2009 di sana. Hahaha, ceritanya going abroad, Singapore… eh tapi jangan salah! Gue ama temen-temen berlibur dengan duit pas-pasan tapi nekat belanja ini-itu dengan kalap, sampe sempet nahan makan dan minum yang masa ampuuunnn... mahal betul! Hahaha… makluuummm... ngirit!

Sampe pas mau balik, duit dolar Singapore-nya nyaris abis, tinggal koin-koin doang... bahkan temen gue ada yang duitnya abis banget, kagak bersisa 1 sen pun! Nyaris juga enggak bisa bayar MRT klo koin-koin punya gue ama temen-temen enggak dikumpulin.

Hahaha… parahhh... defisit abisss... tapi menyenangkan! I had my colorful vacation with my besties. Booo... berhubung kita semua pada gila difoto (bahkan dengan ekspresi yg enggak banget dan kucel-kucel gara-gara jalan seharian), alhasil... Singapore jadi background buat foto-foto kita yang bejibun itu! So… we were not just talking about money... but laughter when we were together! Hahaha... secaraaaaa... duit pas-pasan! Hmmm... seruuu... J


No comments:

Post a Comment