Pages

Wednesday, October 17, 2012

[Cuap-Cuap] Kelakuan Para Anak Buah

Juli kemaren, gue ama tiga orang temen kerja gue, plus satu orang bos di tempat gue kerja, ngadain training ke salah satu cabang perusahaan di Penang, Malaysia. Acara training itu dijadwalin selama 5 hari, dengan agenda hariannya yang cukup ketat: training dari jam 9 pagi sampe jam 5 sore.


Do you know what’s the meaning of it? Yap, waktu buat di Penang habis untuk training yang sama artinya dengan kerja! Hahaha, ya emang sih, pada kenyataannya, gue ama temen-temen kantor gue disuruh ke Penang kan buat kerja, tapiii… pengen juga dong dapet waktu buat travelling dikit. Hiks!

Di hari ketiga training, gue ama tiga orang temen gue beres training jam 5 sore, sementara bos kita mesti meeting dulu ama manajemen perusahaan sono. Nah, gue ama temen-temen, memutuskan untuk jalan-jalan keliling Penang sebentar sambil nunggu jam makan malam bareng bos. Eh, ternyata… kebablasan sampe jam 9 malem jalan-jalannya! Sementara itu… bos kita nungguin di lobi selama lebih dari satu jam. Parahnya, enggak ada satupun dari gue ama temen-temen gue yang ngasih kabar ama bos kita kalo kita bakal balik telat ke hotel. Alhasil, bapak bos marah dong! Dinner time yang biasanya santai diantara kita berlima berubah jadi makan malam bernuansa horor nan mencekam! Pengalaman oh pengalaman… J

No comments:

Post a Comment